....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

Turut Berduka cita atas Berpulangnya Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie - Presiden RI ke-3 (1936 - 2019) ....Jasamu Bagi Indonesia Takkan Terlupakan...

Turut berduka cita atas meninggalnya anggota Tagana Kulonprogo

(Last Updated On: 2 September 2019)

Innanillahi wa Innanillahi roji’un.

Selepas subuh hari ini, Minggu 1 September 2019 Bapak Waluya (51 tahin) salah satu anggota Tagana DIY menghembuskan nafas terakhir di ruang IGD RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman. Menurut satpam RS, almarhum yang merupakan Koordinaror Tagana DIY Kecamatan Nanggulan ditolong oleh sopir Ojek Online dalam keadaan lemas di jalan Jogja-Paris saat mengendarai kendaraannya. Bebeeapa saat setelah tiba di ruang IGD, dokter piket jaga menyatakan bahwa almarhum telah meninggal dunia. Dokter memberikan keterangab bahwa yang bersangkutan terkena serangan jantung. Berita meninggalnya almarhum Bapak Waluyo cukup mengejutkan karena sore harinya yang bersangkutan masih beraktivitas sebagaimana biasa di posko, dan malam harinya pamit akan merayakan Tahun Baru Hijriyah di Bantul. Almarhum adalah sosok Tagana yang patuh, dan senantiasa aktif berkiprah di penanggulangan bencana. Sejak bergabung di Tagana tahun 2007 hingga sekarang Almarhum bertugas di Kabupaten Kulon Progo. Selain menjabat sebagai Korcam Nanggulan, alamarhum juga menjabat ketua regu piket kesiapsiagaan. Almarhum bapak Waluyo akrab di sapa dengan sebutan Mbah Wal. Pria kelahiran Kulon Progo tanggal 19 April 1968, bernama lengkap Waluyo yang kesehariannya bekerja sebagai petani. Almarhum mejinggalkan dua orang putra yaitu Oky dan Afrinda serta seorang istri yaitu ibu Supriyati .
Dalam acara pelepasan jenazah hadir Kepala Dinas Sosial DIY Bapak Untung Sukaryadi, MM. beserta jajaran, yang menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhum selama bergabung dengan Tagana DIY.
Acara juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo beserta jajaran, Camat Nanggulan, perangkat desa dan keluarga besar Tagana DIY yang mewakili Tagana dr FK Tagana DIY, serta Tagana Kabupaten Kulon Progo serta dari Kabupaten/Kota di lingkungan DIY.

“Selamat jalan Mbah Wal, semoga baktimu menjadi penerang di alam keabadian. Terimakasih atas semua jasa-jasamu.”

Yogyakarta, 1 September 2019

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.