SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Upacara HUT RI ke-74 Lansia Balai PSTW Yogyakarta (video)

(Last Updated On: 19 August 2019)

Pelaksanaan upacara perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan \Republik Indonesia ke-74 di Balai Pelayanan Sosial Tresna Werdha Yogyakarta unit Abiyoso berlangsung khidmat dan penuh keharuan.

Simbah-simbah khidmat mengikuti Upacara Bendera HUT RI ke-74
(dok: BPSTW)

Para lansia dengan seragam batik begitu bersemangat. Sejak pagi buta mereka sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan tampil rapi di momen upacara yang bersejarah ini. Raut kebahagiaan jelas tersirat dari wajah para lanjut usia ini.

Setelah berdiri sejak 29 April 1978, baru sekali ini para lanjut usia yang menjadi klien di Balai PSTW mendapat kesempatan mengikuti upacara HUT RI ke-74.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ernawati, komandan upacara, Gigih, dan segenap petugas upacara mulai dari pengibar bendera, pembaca Pembukaan UUD 45, pembaca doa, ajudan inspektur upacara, dirijen, pembawa acara, dari karyawan-karyawati Balai PSTW, berhasil melaksanakan upacara dengan baik yang diikuti oleh sekitar lima puluh lansia Balai PSTW dengan berbagai kondisi. Para petugas yang biasanya melakukan pekerjaan mengasuh, merawat dan melayani lansia, tampak menikmati tugasnya sebagai petugas upacara dengan penuh kesungguhan meresapi makna kemerdekaan Indonesia.

Setelah prosesi upacara dilaksanakan, dilakukan pembagian hadiah lomba 17-an untuk melengkapi kebahagiaan lansia dan karyawan-karyawati Balai PSTW Yogyakarta unit Abiyoso. (*)

BPSTW Abiyoso..Oke..!
Lansia Sehat..luar biasa..!!!
Merdekaaa…!!

59710cookie-checkUpacara HUT RI ke-74 Lansia Balai PSTW Yogyakarta (video)

Tentang penulis

Pekerja Sosial di BRSPA DIY merangkap admin website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab dulu 4 + 6 =