....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

GERBANGPRAJA ....Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa....Nggugah Rasa Sithik Edhing Lumantar Aksara

Yogyakarta (06/07/2019). Standar Operasional Standar Standar Operasional Prosedur (SOP) kegiatan menjadi penting sebagai pemandu pelaksanaan kegiatan.

(Last Updated On: 7 Agustus 2019)

Rapat koordinasi monitoring evaluasi pelaksanaan SOP Internal Perangkat Daerah dihadiri pejabat esselon III dan seluruh pejabat struktural Dinas Sosial DIY. Bertempat di aula timur tanggal 06 Agustus 2019. Acara ini berlangsung sangat dinamis dari jam 13.00 wib. Semua peserta terlibat aktif.

Dra. Endang Iriyanti, MA, Sekretaris Dinas Sosial DIY menyampaikan bahwa SOP seharusnya selalu diadakan evaluasi. Minimal 2 tahun sekali. Untuk kepentingan tersebut, evaluasi SOP internal berkaitan dengan ketersediaan SOP internal Perangkat Daerah, kondisi SOP Internal Perangkat Daerah sampai esselon IV, Pelaksanaan SOP internal Perangkat Daerah, perubahan Tugas dan Fungsi perangkat daerah di tahun 2019, kesulitan yang dihadapi dalam menyusun SOP internal perangkat daerah dan kesulitan yang dihadapi dalam menerapkan SOP internal Perangkat Daerah.

Kerja keras dan cerdas menjadi pesan utama dalam penyelesaian evaluasi SOP internal. Demikian kesimpulan akhir rapat koordinasi. Pada saatnya nanti, SOP menjadi sangat penting untuk menyusun sebuah inovasi.

Penulis : Budhi Wibowo.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.