....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

GERBANGPRAJA ....Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa....Nggugah Rasa Sithik Edhing Lumantar Aksara

ASN DIY Bersiap Implementasikan Budaya SATRIYA

(Last Updated On: 25 Juni 2019)

Guna mewujudkan budaya pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Gubernur No 72 Tahun 2008, yaitu Budaya SATRIYA, Dinas Sosial DIY melakukan pemilihan Duta Budaya SATRIYA. SATRIYA sendiri merupakan akronim dari kata Selaras, Akal Budi Luhur, Teladan, Rela Melayani, Inovasi, Yakin dan Percaya Diri serta Ahli Profesional   Ketua DUTA Budaya SATRIYA adalah Dra. Endang Iriyanti, MA, Sekretaris Dinas Sosial DIY sekaligus sebagai Change Agent budaya SATRIYA bersama dengan Suparmin, MPSSp. Anggota Duta Budaya SATRIYA berjumlah 9 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing bidang. Duta Budaya SATRIYA ini bertugas menjadi motor penggerak dalam implementasi Budaya SATRIYA di Dinas Sosial DIY.



Proses seleksi pemilihan Duta Budaya SATRIYA

Penyematan slempang Duta Budaya SATRIYA oleh Ibu Dra Endang Iriyanti, MA
Duta budaya SATRIYA siap implementasikan budaya SATRIYA
rapat penyusunan kegiatan dan penguatan budaya SATRIYA

Duta Budaya SATRIYA ini dipilih berdasarkan hasil seleksi secara bertahap berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan. Harapannya, Duta Budaya SATRIYA yang sudah terpilih dapat memberikan warna baru dalam implementasi Budaya SATRIYA. Selain itu, Duta Budaya SATRIYA yang terpilih dapat menjadi contoh teladan dalam berbudaya SATRIYA di lingkungan Dinas Sosial DIY.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.