....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

GERBANGPRAJA ....Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa....Nggugah Rasa Sithik Edhing Lumantar Aksara

Case Conference bagi Warga Binaan BPRSW DIY

(Last Updated On: 18 Mei 2019)

Jumat, 17 Mei 2019.
Balai Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Wanita yang merupakan lembaga pemerintah dalam penyelenggaraan perlindungan dan rehabilitasi sosial bagi wanita yg mengalami permasalahan psikososial, berupaya membantu mengatasi permasalah yang dialami warga binaan secara tuntas salah satunya melalui kegiatan case conference (cc) , case conference atau pembahasan kasus merupakan upaya untuk menentukan dan memutuskan tindak lanjut penyelesaian permasalahan klien, dalam pembahasan kasus akan duduk bersama pihak-pihak yang terkait dalam penanganan permasalahan klien. Assesment yang dilakukan oleh kalangan profesional akan disampaikan dalam CC.

CC kali ini untuk menemukan solusi bagi warga binaan beserta bayinya yg mengalami kekerasan.

Berbagai koordinasi dilakukan oleh BPRSW dengan berbagai pihak guna mencari solusi terbaik untuk bisa memberikan perlindungan bagi ibu dan bayinya. Cc dipimpin oleh Pekerja Sosial BPRSW , Drs.Tulus dan dikuti oleh Tim Trauma Center BPRSW ( Kepolisian, advokasi hukum, dokter puskesmas, psikolog), Ka Sie PRS BPRSW, Dinas Sosial DIY, Unsur instansi sosial kabupaten Kulon Progo unsur dari BRSPA, Aparat desa Warga binaan, dan unsur BPRSW.
Hasil dari cc ini tentunya menentukan langkah yang harus dilakukan guna melindungi hak anak dan ibunya untuk mendapatkan perlindungan dan pengasuhan yang terbaik.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.