....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

GERBANGPRAJA ....Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa....Nggugah Rasa Sithik Edhing Lumantar Aksara

Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (RAN) – P4GN

(Last Updated On: 6 Januari 2019)

17 Desember 2018 di halaman Dinas Sosial DIY telah dilaksanakan Sosialisasi (RAN) – P4GN, melalui kegiatan berlari, bersatu berantas narkoba start  garuda wisnu kencana Bali ( 1 Desember 2018)  finish Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, ( 10 Desember 2018). Kegiatan ini juga menyambut pelari bapak Gatot Sudariyono yang tiba di wilayah Yogyakarta. Kegiatan ini menghadirkan 100 orang dari dinsos kab kota, IPWL, TKSK kota Yogyakarta dan kab. Sleman. Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial DIY Drs. Untung Sukaryadi, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Yogyakarta merupakan kota Budaya dan kota Pelajar sehingga memunculkan komunikasi dari berbagai arah. Hal ini menjadikan semua komponen masyarakat harus bekerja sama demi ketahanan dari bahaya narkoba dan semua pihak juga harus konsisten terhadap pemerangan narkoba. Pemerintah daerah DIY memberikan apresiasi terhadap bapak Gatot Sudariyono atas semangat yang bisa dijadikan contoh bagi seluruh masyarakat dan mendoakan agar dapat mencampai finish dengan selamat. Kepala Dinas Sosial DIY menyampaikan terkait dengan GAZA di Yogyakarta yaitu Gerakan Anti Narkoba untuk semua masyarakat.

Sambutan Kepala Dinas Sosial DIY
Kepala Dinas Sosial DIY bersama dengan Direktur Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza, Drs Waskito Budi Kusumo,M ( no 2 dari kanan) dan pelari
penyerahan simbolis rumpi bertuliskan Jalur Gaza oleh Kepala Dinas Sosial DIY

Hadir pula Brigjen Polisi Drs. Triwarno Atmojo Kepala BNNP DIY, beliau menyampaikan bahwa narkoba adalah hal sederhana. Narkoba adalah suatu yang muncul karena penawaran dan permintaan dan pada pelaksanaannya narkoba adalah kejahatan yang luar binasa. Banyak yang pernah bangkrut karena narkoba. Amerika, Uni Soviet dan belum lama ini adalah Cina. Cina kalah dengan Inggris karena candu terhadap Narkotika yang terkenal dengan perang Candu. Indonesia saat ini perlu waspada terhadap penyalahgunaan NAPZA. Indonesia harus waspada terhadap bonus letak demografi yang dimiliki.

Direktur Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza, Drs Waskito Budi Kusumo,M. Si juga hadir dalam kesempatan ini dan memberikan apresiasi kepada bapak Gatot Sudariyono dan juga pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta atas partisipasi dalam penanganan permasalahan penyalahgunaan NAPZA.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.