....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

GERBANGPRAJA ....Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa....Nggugah Rasa Sithik Edhing Lumantar Aksara

Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Tim Kampung Siaga Bencana

(Last Updated On: 26 November 2018)

Minggu, 18 November 2018 dilaksanakan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Tim Kampung Siaga Bencana. Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan mendampingi aktivitas 38 Kampung Siaga Bencana di D. I Yogyakarta. Pembina Kampung Siaga Bencana adalah Kepala Dinas Sosial DIY, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi Bantuan Sosial Korban Bencana Bapak Sigit Alifianto, SE, MM menyampaikan beberapa hal yaitu :

  1. Hasil monitoring dan evaluasi FK Tagana D.I Yogyakarta terhadap KSB
  2. Pembentukan Forum Tim Kampung Siaga Bencana di masing-masing Kab/ Kota
  3. Penilaian Kampung Siaga Bencana dengan model pewarnaan atas aktivitas Kampung Siaga Bencana dalam setahun
    Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial Kab/Kota se – D.I Yogyakarta, Ketua forum Kampung Siaga Bencana yaitu Bapak Marno, yang juga bertindak sebagai narasumber. Adapun materi yang disampaikan adalah Optimalisasi Sinergitas Tim Kampung Siaga Bencana dengan Pemerintah desa setempat. Harapan dari kegiatan ini adalah Kampung Siaga Bencana dapat meningkatkan perannya dalam pengurangan resiko bencana, meningkatnya kerja sama dengan pemerintah desa dan mengajak dunia usaha di desa untuk mendukung Kampung Siaga Bencana.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.