....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

SATRIYA....Selaras-Akal Budi Luhur-Teladan-Rela Melayani-Inovatif-Yakin dan Percaya Diri-Ahli Profesionalitas

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

(Last Updated On: 16 November 2018)

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANADENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027/0239/ULP

 

PanitiaPengadaan pada Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas (BRTPD) Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan          :    Pengadaan Belanja Makanan untuk 185 orang Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas (BRTPD)Yogyakarta.

Nama Kegiatan                    :    Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Lingkup pekerjaan                :    Tersedianya Bahan Makanan untuk 185 orang selama 10 bulan (Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember 2014) Di Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas (BRTPD)Yogyakarta

Nilai total HPS                     :    Rp.1.106.298.000,00 (Satu milyard seratus enam juta dua ratus semilan puluh delapan ribu rupiah)

Sumber pendanaan               :    APBD 2014

 

2.    Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi Pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil, Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Bahan Pangan, yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang dan telah teregistrasi Pada  Layanan Pengadaan secara Elektronik (LPSE) di Daerah Istimewa Yogyakarta

 

3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Pada  alamatwebsite LPSE : http://eproc.jogjakarta.go.id/

 

4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

Dapat dilihat pada website LPSE  : http//eproc.jogjakarta.go.id/eproc/app

 

5.    Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan melalui aplikasi SPSE pada website LPSE: http//eproc.jogjakarta.go.id/eproc/app

 

6.    Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 3 Februari2014

Panitia Pengadaan Barang/Jasa,

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.